Selasa, 16 November 2010

DONASI



Untuk pengunjung/santri/alumni apabila anda berkeinginan beramal jariyah/membantu dalam proses pengembangan & pembangunan Madrasah Murottilil Qur’an cabang Batam dapat menyalurkan bantuan anda di Bank Syariah Mandiri dengan No.Rek: 1587065457,   Atas Nama:  Miftakul Huda  terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga allah SWT mengganti dengan balasan yang berlipat ganda,amin
.



Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Q.S. Al Baqarah : 274 ) .

Dari Abu Huraira radhiyallahu `anhu , ia berkata : “Rasulullah shallallahu `alaihi wasallam  bersabda : “Siapa yang bersedekah dengan sebiji korma yang berasal dari  usahanya yang halal lagi baik (Allah tidak menerima kecuali dari yang halal lagi baik), maka sesungguhnya Allah menerima sedekah tersebut dengan tangan kanan-Nya kemudian Allah menjaga dan memeliharnya untuk pemiliknya seperti seseorang  di antara kalian yang menjaga dan memelihara anak kudanya. Hingga sedekah tersebut menjadi sebesar gunung.”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar